JAKARTA – MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan untuk rumah sakit dan tenaga medis yang tengah berjuang merawat para-para pasien yang terinfeksi wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia.

Kali ini bantuan tiba dari makanan, alat pelindung diri (APD), masker, hand sanitizer , dan lainnya diberikan untuk tenaga medis yang ada di Rumah Sakit Hermina Kemayoran, dan RSPI Sulianto Saroso.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari MNC Peduli untuk para tenaga medis yang tengah berjuang di panti sakit guna merawat pasien Covid-19.

“MNC Peduli betul mengapresiasi tim medis Indonesia sebagai pahlawan dan garda terdepan pada merawat pasien yang terinfeksi Covid-19 kita mengirimkan makanan dan sandaran medis lainnya, ” kata Jessica di RSPI Sulianti Soroso, Jakarta, Kamis (9/4/2020).

Patuh dia, bantuan yang disalurkan MNC Peduli itu merupakan kepedulian sejak masyarakat yang mendonasikan bantuannya buat tenaga medis, hingga dokter kausa mereka telah berjuang di garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Tanah Air.

“Ini merupakan bentuk kepedulian untuk langsung berjuang dalam melaksanakan tugasnya. Itu tidak sendiri kita ada untuk terus membantu perjuangannya, ” tuturnya.

MNC Peduli meneruskan bantuan berupa APD sebanyak 20 karung, hand sanitizer sebanyak 7, 5 kardus besar, dan masker 50 pcs, hingga ventilator untuk RSPI Sulianti Saroso.

Baca Juga: MNC Peduli Salurkan Bantuan Ventilator ke RSAL Mintohardjo

Kemudian, Rumah Sakit Hermina mendapat bantuan sebanyak enam karung APD, dan 2, 5 kardus mulia berisikan hand sanitizer.

Membaca Juga: MNC Peduli Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Ojek Online & Sopir Angkot

(erh)