Status pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dengan diterapkan pemerintah, membuat masyarakat kecil sulit melakukan aktivitas. Khususnya bagi mereka yang ingin mencukur bulu, termasuk Ariel Noah.

Alhasil memangkas rambut sendiri menjelma salah cara yang bisa dipilih masyarakat selama PSBB. Ariel Noah rupanya memilih cara yang satu ini.

Dalam video berdurasi dua menit yang diunggah ke akun media baik Instagram-nya @arielnoah, ia pun membagikan trik memangkas rambut seorang muncul di rumah.

“Aku mau potong rambut. Jadi kita potong rambut sendiri. Mestinya Agus sama Tomi tuh membuat tutorial cara potong rambut tunggal di rumah, ” terang Ariel, Kamis (23/4/2020).

Walaupun demikian, pria yang sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya dan Sophia Latjuba ini mengaku tak memiliki alat pencukur rambut. Akan tetapi hal tersebut tidak menyurutkan spirit Ariel untuk potong rambut.

“Gue gak punya cukuran rambut, adanya cukuran kumis lazim dipake buat cukur kumis, ” lanjutnya.

Setelah semua alat-alat disiapkan, Ariel pun membuat-buat mencukur rambutnya seorang diri menggunakan ‘clipper’ kumis yang sudah dimodifikasi bagian ujungnya. Ia mulai memangkas rambut dari bagian samping maka belakang kepala.

“Lumayan, lumayan gatel. Peduli amat rusak. Ini biasa buat potong Indomie. Challenge buat motong rambut sendiri di rumah, ” ungkap Ariel.

Setelah selesai menghabisi rambut sendiri, Ariel pun berinisiatif untuk memberikan challenge kepada sahabat-sahabat artis yang lainnya. Mantan vokalis Peter Pan ini akhirnya memastikan beberapa nama artis yang dia kenal untuk di challenge.

“Yang paling seru sapa yang di challenge? Sule? Selaput Lasso! rambut dia kan lama tuh, ” sambungnya.