BERPROFESI jadi supermodel terkenal, Gigi Hadid dihadapkan oleh rumor tidak jelas menerjang dirinya. Salah satunya rumor terpaut penampilan tubuhnya.

Serupa sebagian besar selebriti dunia yang lain, calon mama muda satu ini juga tak luput dari terpaan gosip soal operasi plastik. Ada rumor dirinya melakukan operasi plastik di bagian wajah, maka Gigi Hadid pun secara gamblang menjawabnya.

Ia mengaduk-aduk rahasia cantiknya saat melakukan siaran langsung di akun laman Instagram miliknya, bersama makeup artis dunia, Erin Parsons, baru-baru ini.

Di tayangan siaran langsung tersebut, Gigi Hadid dengan tegas membantah dirinya telah mengubah wujud wajahnya dengan melakukan operasi plastik di bagian pipi. Kakak rahim model hits, Bella Hadid tersebut menjelaskan bentuk pipinya memang sudah alami seperti itu sejak ia kecil.

“Orang-orang budi saya melakukan filler di periode wajah, dan itulah kenapa paras saya berbentuk bulat. Pipi saya sudah bulat alami sejak hamba lahir, bentuknya terlihat seperti itu terutama ketika bulan pekan cara. Saat itu saya sudah mengandung, dengan usia kandungan beberapa kamar, ” jelas Gigi Hadid, seperti dikutip Harpersbazaar, Sabtu (23/5/2020).