SEDERET skenario tentang bagaimana tata cara berkehidupan, beraktivitas di era kenormalan baru ataupun lebih familiar disebut new biasa tengah digodok pemerintah.

Ya, era saat kita umum global, termasuk masyarakat Indonesia sedang bersiap menjalani pola kehidupan dengan baru karena berdampingan dengan virus SARS-CoV-2 penyebab penyakit Covid-19 dengan hingga saat ini belum ditemukan vaksinnya, tapi di sisi lain kita tetap harus cerdas melestarikan diri agar tetap aman tidak menularkan dan tertular Covid-19.

Salah satu skenario baru dalam beraktivitas di new normal nanti, sempat wara-wiri dalam linimasa media sosial ialah mengenai aturan menaiki transportasi ojek online. Sempat beredar kabar, bahwa belakang di era new normal, pengikut harus membawa helm milik pribadi sendiri bukan lagi menggunakan helm bersama yang dibawa oleh pengemudi.

Mendatangkan helm pribadi sendiri dari sendi ketika beraktivitas di luar rumah, misalnya saat pergi ke biro, tidak mungkin dong ditenteng sejenis saja? Repot dan mengganggu mobilitas pastinya, apalagi buat sebagian ahli perempuan yang tidak terbiasa membawa helm sehari-hari sebelumnya.

Maka dari itu helm ini harus disimpan di dalam tas helm khusus sendiri, agar positif dan tidak mengganggu mobilitas. Oleh sebab itu penasaran tas model seperti barang apa sih yang bisa dipilih sebagai tas menyimpan helm? Merangkum bermacam-macam sumber, berikut ulasan singkat pola tas helm lucu yang bisa dijadikan pilihan untuk beraktivitas.

Tas selempang

Tipe orang yang tidak suka bawa tas ransel ataupun backpack? Tenang, ada loh tas khusus helm model postman bag, alias tas selempang satu hubungan. Tinggal disematkan di sisi pundak kanan atau kiri.

Seperti contohnya, tas helm “Kaban Helmet Bag” keluaran lini fesyen lokal, “Riders. Inc” satu itu. Warna hitam polos dan karakter yang tidak ramai, menjadikan tas helm ini tetap keren era dipakai. Ditambah dengan pemakaian material bahan anti-air, alias waterproof bikin tak perlu khawatir basah.