Farah Quinn mengungkapkan rasa rindunya bermain golf. Olahraga ini memang menjadi salah satu hobi yang lulus dia tekuni selain memasak.

Namun sayang, setelah pandemi virus corona atau COVID-19 melanggar, Farah Quinn terpaksa harus meniadakan hobinya tersebut. Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Farah mengungkapkan rasa rindunya bermain golf.

Dia selalu membagikan sebuah informasi menarik yang wajib diketahui oleh para pencinta golf di Tanah Air. Mengikuti tatanan New Normal, Farah mengatakan bahwa semua orang yang hendak bermain golf harus mengikuti adat kesehatan yang cukup ketat.

“Aduhh kangennya sesuai golf. Sebentar lagi sudah mampu main golf lagi tapi dengan prosedure ketat “the new normal” di lapangan, salah satunya yaitu wajib memakai masker, tiap pemeran menggunakan buggy sendiri dan satu caddy, juga pembatasan jumlah flights per harinya. I kinda like it 💚⛳️🏌🏻‍♀️, ” tulis Farah Quinn.

Di unggahan tersebut, Farah pula membagikan potret dirinya saat padahal asyik bermain golf bersama besar sahabatnya.

Pada foto pertama, Farah Quinn tampil seksi dan sporty mengenakan satu babak pakaian golf berwarna kuning, sempurna dengan aksesori tambahan berupa headwear dan sneakers bernuansa putih. Tempat kemudian berpose manja sembari menyimpan stick golf dengan latar pungkur hamparan padang rumput nan hijau.