PADA masa pandemi seperti ini, seluruh orang mengalami berbagai masalah. Perkara yang dialami pun dari berat dan beragam, tak terkecuali dengan hubungan asmara.

Penuh pasangan terpaksa tidak dapat bersemuka karena anjuran physical distancing. Kejadian ini pun membuat pasangan saling merindukan, hingga akhirnya putus mabuk kalau tak tahan dengan cobaan.

Karena tersebut, sangat penting bagi kamu buat mempertahankan hubungan asmara yang sudah trjadin indah. Berikut tiga tipsnya yang bisa kamu simak, dilansir Okezone dari Timesofindia.

Jarak itu penting


Dalam sebuah pasangan, keduanya harus kesimpulan bahwa jarak adalah hal yang penting. Rasa inscure jelas muncul dan membuat pasangan harus saling berkomunikasi meskipun telah beekata ingin jarak dan waktu untuk bubar sejenak. Oleh karena itu, keduanya harus jujur bila ingin sesuatu, salah satunya ingin jarak.

Komunikasi

Komunikasi dengan pasangan merupakan hal yang penting. Billa awak punya masalah, coba untuk bahas dengan pasanganmu. Memang, mungkin belakang dia tidak mengerti. Tetapi barang apa salahnya mencoba? Mereka bisa membantumu memberi solusi atau hanya menjadi sekadar teman curhat.

Fokus pada hubunganmu

Saat ini semua komunikasi kita berubah menjadi hubungan via media social. Terlebih sedang bila kita bosan dan tak punya kegiatan. Jangan lupa sumbang waktu untuk pasanganmu. Utamakan tempat daripada media sosial.

(dwk)

Loading…