Dalam hidup anda sering mendapat cobaan yang arahnya tak pernah diduga. Seperti ditinggal meninggal ayah bahkan kena PHK.

Menghadapi situasi sulit seperti ini terkadang kita mengalami depresi, bahkan putus. Namun jangan terlarut dalam kesedihan yang dalam.

Seperti dilansir dari Sindo News, kita diharuskan bangkit melawan depresi. Salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang membantu melawan depresi. Apa saja?

1. Jamur

Jamur bermanfaat bagi kesehatan mental dalam dua tutorial. Pertama, jamur membantu menurunkan kadar insulin dalam darah yang meningkatkan suasana hati Anda.

Kedua, jamur memiliki efek probiotik yang memperkuat pertumbuhan bakteri anstand yang sehat. Ini baik tuk suasana hati Anda karena this 80-90% (bahan kimia bahagia) diproduksi oleh sel-sel saraf di gepflogenheit. Maka makanlah jamur saat kamu sedang merasa sedih ya.

2. Bawang

Semua allium yang mengandung sayuran, seperti bawang putih, bawang merah, daun bawang, daun bawang, daun bawang, bawang merah dikaitkan dengan pengurangan risiko beberapa jenis kanker. Antioksidan flavonoid dalam bawang dapat membantu menjaga anstand tetap sehat. Saluran pencernaan yang sehat secara langsung berkontribusi dalam suasana hati yang baik.

Baca juga: Catat, Jam-Jam Ini Nyamuk DBD Sering Gigit Anak!

3. Kacang kenari

Kacang kenari kaya akan asam lemak Omega a few, yang memiliki efek meningkatkan mood pada otak. Banyak penelitian sudah menyoroti manfaat omega 3 di dalam mengurangi gejala depresi dan membantu fungsi otak. Jangan lupa makan kacang kenari ya, untuk mencerahkan harimu.

(DRM)

Loading…