JAKARTA awut-awutan Dropbox mengumumkan bahwa pihaknya tidak akan memperbarui sistem untuk Android 4. 4 Kitkat dan Android 5 Lollipop. Dilansir Android Kenya (29/7/2020), sejak perilisan seri v198. dua. 2, Dropbox mengimbau kepada para-para pengguna Android bahwa setidaknya ponsel mereka harus didukung dengan bentuk Android 6 Marshmallow atau dengan lebih baru.

Cahaya Kitkat dan Lollipop dapat dibilang sudah cukup tua dan lulus tertinggal. Setidaknya kedua seri perangkat lunak ini sudah dirilis kira-kira tujuh tahun lalu. Seri Kitkat rilis pada 2013 dan Lollipop menyusul setelahnya di 2014.

Android Police mengadukan, 4% pengguna ponsel masih didukung Android 4. 4 Kitkat, namun 9, 2% lainnya masih memakai seri Android 5 Lollipop. Dengan jumlah ini, Dropbox tampak tak ragu untuk memberhentikan pembaruan.

Baca juga: Sejarah Singkat Mengenai Perkembangan Komputer

Mengingat juga tujuh tahun adalah waktu dengan lama untuk pemakaian ponsel dan sebagian besar pengguna cenderung sudah mengganti ponsel mereka ke perangkat terbaru.

Hingga saat ini pembaruan terakhir dikeluarkan melalui seimbang 190. 2. 2 pada 19 Mei lalu. Untuk Anda dengan masih menggunakan ponsel dengan Android Kitkat maupun Lollipop tidak perlu khawatir, untuk saat ini pelaksanaan masih dapat berjalan normal.

Namun perlu diingat, secara pemberhentian pembaruan berarti Dropbox Kamu sudah tidak akan menerima sifat perbaikan terbaru dan akan sensitif terkena kerusakan di masa pendahuluan.

(ahl)

Loading…