JAKARTA – Ada banyak hal yang harus dikerjakan ketika menjadi siswa, seperti menggarap catatan, mengingat tanggal ujian, perintah esai dan proyek kelompok. Itu semua akan sulit ditangani bila hanya mengandalkan otak manusia tunggal.

Masalah-masalah yang dihadapi tersebut akan lebih mudah ditangani dengan kemajuan teknologi saat itu. Apalagi bagi Anda yang ingin pekerjaannya tetap terorganisir dengan bagus sehingga produktivitas dapat berjalan mampu.

Melansir Engadget , berikut ini daftar platform terbaik yang mampu membantu mengorganisir tugas Anda:

Microsoft OneNote

Microsoft OneNote merupakan layanan gratis dengan dapat Anda gunakan di web. Selain dapat membuat catatan yang rapih, OneNote juga dapat mendokumentasikan tulisan tangan dari perangkat apapun yang cocok dengan stylus.

Setiap akun Microsoft dilengkapi dengan rencana OneDrive 5GB, serta banyak alamat email sekolah menggelar Office 365 Education, yang muncul dengan penyimpanan OneDrive yang hampir tak terbatas.

Notion

Notion merupakan pelopor jenis baru aplikasi pencatatan. Setiap halaman terdiri sebab Blok, yang dapat berbentuk teks, tajuk, daftar bernomor, kutipan, dan banyak lagi, serta teks yang dapat ditaukan ke halaman dengan ada di bagian Notion hirarki atau susunan yang berbeda. Sehingga, ini dapat membantu Anda mengarungi bagaimana topik-topik rumit saling terkait.

Notability

Sistem organisasi, yang memungkinkan Anda menyortir catatan menjadi pembagi dan subjek berkode dengan warna, sehingga sangat mudah untuk dipahami dan dinavigasi.

Baca juga: 5 Permintaan Bisa Kembalikan Data yang Terhapus di Android

Todoist

Aplikasi ini memiliki sejumlah tampilan untuk membantu Anda memprioritaskan pekerjaan Kamu, termasuk Today and Upcoming, & sejumlah integrasi yang membingungkan dengan layanan seperti Slack, PomoDone, dan Google Calendar.

Tetapi, Anda memerlukan Premium untuk mengakses pengingat berbasis pemberitahuan, misalnya, dan label dan filter organisasi.

Loading…