ARIES, kamu agak-agak melihat dunia melalui perspektif dengan sedikit menyakitkan, terutama tanggapan spontan dan kesan pertama kamu, & ini kemungkinan besar memengaruhi jalan kamu berinteraksi dengan orang asing.

Melansir chicagotribune, bersikaplah lembut dan bergerak perlahan. Jika kamu akhirnya kehilangan kesabaran, carilah akar dari perasaan ini dalam luka masa lalu kamu sendiri, daripada menyalahkan siapa pun atau apapun di luar diri awak.

Suasana kepala yang positif meringankan masalah. Bagian planet hari ini harus berlaku sesuai keinginan kamu, jadi manfaatkanlah.

Hubungan kamu sedangkan menuju tempat yang baik, pastikan kamu mengabaikan perasaan cemburu & kecurigaan yang tersisa. Jika kamu lajang, terapkan taktik yang betul dan teruji untuk melakukan kontak dengan Tuan Kanan.

Di tempat kegiatan, saatnya untuk menyingkirkan konsep bapet yang menghambat kamu. Keuangan karakter kamu saat ini sedikit terkendala, waktunya untuk mengunci kartu nilai dan membatasi belanjaan kamu pada variasi jendela.

(mrt)