Nama Puspa Dewi menjelma perbincangan netizen di dunia tanwujud. Sosoknya yang pernah viral dalam tahun 2017 karena disebut nenek tercantik se-Indonesia itu kembali diperbincangkan.

Bagaimana tidak, Sari Dewi yang kini berusia 53 tahun tidak terlihat menua. Bahkan, dirinya yang kini telah menjadi nenek lebih terlihat seperti mamah muda ketika mengurus cucu. Karenanya tak salah jika netizen menjulukinya nenek tercantik se-Indonesia.

Enggak percaya? Berikut pukau puspa Puspa Dewi yang Okezone memiliki dari akun Instagramnya, @puspadewihc, Sabtu (5/12/2020).

Berperan bareng cucu


Puspa Buah hati menunjukkan kalau dirinya masih pas disebut mamah muda di foto. Dia tidak seperti sedang bermain dengan cucunya, tetapi anaknya. Mengenakan blouse maroon dan celana kompak putih, Puspa Dewi tampak cantik dengan senyum merekahnya.

Baca Juga: Puspa Dewi Bibi Usia 50 Tahun Dikira Masih 20 Tahunan, Apa Rahasia Awet Mudanya?

Senyum memesona


Rajin tersenyum tampaknya menjadi satu diantara rahasia awet muda Puspa Dewi. Seperti pada foto ini, menggunakan sweater hitam Puspa Dewi menebar senyum yang membuatnya terlihat lestari muda.

Netizen biar memuji senyum Puspa Dewi pada kolom komentar. “Manis bgt 😍, ” tulis vonvon_7. Ada pula netizen yang sampai meminta aki cantik ini untuk berbagi trik awet muda. “Momy buat guru d youtube cara awet bujang gimana, ” pinta @erick_cempaka.

Cantik sporty


Selain getol senyum, salah satu rahasia lestari muda Puspa Dewi seperti getol berolahraga nih. Dia memang sering mengunggah potret dirinya ketika berolahraga, satu diantara bermain basket.

Perempuan yang menyebut dirinya Oma ini tampil sporty dengan kostum basket. Oma Puspa Dewi menguncir rambutnya yang membuat tampilannya tampak fresh.

Selain itu, dia melengkapi penampilannya dengan menjalankan sneakers putih. Kalau lihat menjepret ini, Puspa Dewi masih seolah-olah anak kuliahan ya Okezoners?