Tidak hanya wanita saja yang harus melakukan perawatan, pria pun harus melakukan pembelaan agar ia mendapatkan kulit yang indah menawan. Apalagi saat bersetuju bertemu dengan kekasih, harus hadir sempurna dan penuh percaya muncul.

Untuk menghindari kulit kering, kusam dan rapuh, Kamu harus mengikuti perawatan kulit dengan mudah ini. Berikut adalah jalan mendapatkan kulit yang sempurna

1. Rutinitas CTM

Semacam wanita, rutinitas CTM meliputi penghapusan, pengencangan dan pelembab. Apalagi pria juga terpapar polusi, knalpot mobil, asap rokok, dan polutan yang lain setiap hari, yang merusak kulit. Selain itu, pria cenderung memiliki kulit yang lebih berminyak serta lebih tebal daripada wanita. Mereka perlu menggunakan pembersih wajah dengan bagus yang bekerja pada semua jenis kulit.

Pembersihan sangat penting untuk membersihkan indra peraba Anda dan menghilangkan sel-sel jangat mati. Gunakan pembersih ringan dengan membersihkan kulit tanpa membuatnya kering. Selain itu gunakan pelembab menyekat kulit kering dan kusam.

2. Lakukan pengelupasan jangat

Pengelupasan sangat penting untuk menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk serta menyebabkan infeksi bakteri pada jangat Anda. Jika Anda tidak melampas kulit, pori-pori Anda akan menyusun kotoran, yang menyebabkan kulit Kamu lebih sering berjerawat. Gunakan scrub berbahan dasar krim atau scrub berbahan gel untuk menghilangkan tahi dari wajah Anda

3. Gunakan pelembab melabrak

Anda menetapkan memperhatikan bibir Anda juga. Seiring berlalunya waktu, bibir mulai tampak pecah-pecah. Lip balm yang jalan adalah suatu keharusan untuk memulihkan semua masalah pada bibir dan dapat membuat bibir Anda sopan dan kenyal dan aplikasikan lip balm dengan SPF tinggi di siang hari, dan lip balm yang menghidrasi dan bergizi pada malam hari.

4. Bersihkan kuku Anda

Manicure tidak cuma untuk wanita. Bahkan laki-laki kudu tetap memperhatikan tangan mereka. Kuku harus dipangkas rapi dan tangan dibersihkan, karena saat kuku Kamu kotor pasangan bisa merasa tak nyaman dengan hal itu.

Baca juga: Baim Wong Ajak Paula Verhoeven dan Kiano Mandi Cokelat, Ternyata Ini Manfaatnya!

5. Jaga kebersihan jenggot

Tidak masalah bila Anda memiliki jenggot, Tetapi pastikan Anda menjaganya tetap bersih, jadi rasa takut akan gatal tidak datang antara Anda dan karakter yang Anda cintai saat Anda menikmati percakapan dan makanan.

Cukup ikuti beberapa bagian kebersihan dasar. Hal terbaik dengan harus dilakukan adalah mencuci janggut Anda dengan pencuci muka ataupun sampo.

(DRM)