Setiap wanita pasti ingin memiliki bulu mata yang panjang dan indah. Memang tak semua bisa memilikinya secara alami sebab terkait dengan genetik.

Meski menggunakan bulu mata palsu adalah salah satu cara dengan mudah, namun berikut beberapa tips untuk memiliki bulu mata panjang alami dan menawan seperti dilansir dari Times of india.

1. Pakai Vitamin E

Sertakan suplemen Vitamin E dalam makanan Anda setiap hari untuk memperoleh hasil yang cepat karena antioksidan yang ada dalam suplemen tersebut meningkatkan pertumbuhan rambut yang segar.

2. Cobalah dengan teh hijau

Teh hijau tidak hanya bagus untuk mendetoksifikasi tubuh, namun juga bagus untuk bulu timbil. Yang harus Anda lakukan adalah merendam beberapa daun teh muda dalam air selama lima patos menit.

Setelah air menjadi dingin, oleskan air ke bulu mata dan biarkan semalaman. Anda juga bisa membiarkan karung teh hijau di mata selama setengah jam atau lebih, mereka akan memiliki efek yang sepadan.

3. Oleskan butter shea

Butter shea dikenal dengan karakter pelembut rambutnya. Mentega shea ini kaya akan vitamin A dan vitamin E, ia bekerja secara sangat baik dalam meningkatkan kemajuan bulu mata. Ambil setengah sendok teh mentega shea dan gosokkan di antara ujung jari Anda. Sekarang, oleskan butter shea itu ke bulu mata Anda & biarkan semalaman.

4. Aplikasikan minyak setiap suangi

Sebelum terbaring, oleskan beberapa tetes minyak seperti minyak jarak, minyak mustard atau minyak kelapa pada bulu mata Anda. Oleskan minyak setiap keadaan dan Anda akan segera melihatnya tumbuh selama periode waktu tertentu.

Baca pula: Tren Kecantikan 1 Dekade Suram, Masih Cocok Gak Ya?

5. Gunakan petroleum jelly

Ambil beberapa petroleum jelly serta gunakan sikat maskara tua buat mengaplikasikannya pada bulu mata Anda setiap malam. Ini akan membuktikan hasil yang drastis dan membangun menumbuhkan bulu mata Anda.

(DRM. -)