JAKARTA Smart Display Google Nest Hub sekarang menawarkan pengalaman game perdana yang mencakup teka-teki dan hewan peliharaan digital, serta berbagai cerita untuk didengarkan.

Om google memperbarui jajaran smart display-nya dengan beberapa fitur penting pada kamar Oktober, demikian dilansir dari Screenrant, Jumat (18/12/2020)

(Baca juga: Google Tingkatkan Fitur Snapshot pada Layanan Assistant)

Layar pintar Google sekarang menawarkan sejumlah besar teka-teki dan permainan kata baru di perpustakaan permainan mereka yang terus berkembang. Dengan begitu, pengguna dapat merasakan pengalaman bermain game dengan lebih terasa.

Nest Hub Google secara bertahap memiliki fitur dan fungsi yang ditambahkan. Tentu saja, Google juga sudah melengkapi smart display ini dengan berbagai pilihan hiburan yang sehat, mulai dari layanan streaming hingga katalog game yang sudah beraneka macam.

Google mengungkapkan bahwa mereka meningkatkan pilihan hiburannya lebih jauh untuk musim liburan secara bermacam-macam judul baru, termasuk peningkat memori seperti Brainwash Puzzle serta Daily Brain Trainer.

(Baca juga: Google Assistant Dilengkapi Fitur Baru, Bisa Bacakan Berita)

Tetapi, masih ada judul baru dengan bisa dinikmati terlepas dari smart display yang mereka mainkan. Google juga melakukan penyempurnaan pada lobi Game-nya, sehingga pengguna dapat menjumpai dan memainkan game dengan mungkin dengan satu ketukan, atau hanya dengan mengucapkan “Hai Google, mainkan game”.

Dengan adanya pembaruan yang dapat diterima sebab layar pintar Google , ini bisa menjadi fitur dengan sangat membantu para penggunanya dalam memaksimalkan perangkat tersebut.

(amr. -)