Persaingan di galeri MasterChef Indonesia Season 7 kian memanas. Ketiga kontestan yang tersisa yakni Audrey, Nindy dan Jerry bakal menerima tantangan yang sulit dari 3 juri profesional pada bagian ke-23, Sabtu (19/12/2020).

Tiga juri profesional tersebut telah siap menguji kemampuan para peserta Grand Final MasterChef Indonesia. Ketiga juri tersebut adalah Chef Vindex Tengker, Chef Degan Septoadji, serta Chef Peter Glenn Rotinsulu.

MasterChef Indonesia

Hingga saat ini masih belum diketahui, tantangan apa yang bahan mereka hadapi di babak Grand Final Top 3 MasterChef Indonesia. Meski demikian, ada sesuatu yang menarik terjadi pada episode kesempatan ini.

Chef Juna memperlihatkan gestur paras yang sedikit aneh saat menilai masakan seorang kontestan. Chef yang terkenal galak dan penuh secara tato tersebut memberikan ekspresi wajah seperti yang kebingungan sambil berkata ‘Lembek’.

Baca Pula: 3 Juri Profesional Bakal Menantang Kontestan di Grand Final Top 3 MasterChef Indonesia

Hal itu terlihat dalam fragmen video yang diunggah akun Instagram MasterChef Indonesia @masterchefina, Sabtu (19/12/2020). Kira-kira makanan buatan siapa yang berhasil membuat bingung Chef Juna?

Bagi Anda dengan penasaran dengan persaingan Top 3 MasterChef Indonesia Season 7 bisa menyaksikannya di RCTI. Anda pula bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Kamu. Saksikan keseruannya pada Sabtu, (19/12/2020) pukul 16. 00 WIB.

(hel)