FRISLLY Herlind terkenal jadi salah satu content creator yang aktif membuat konten yang bergenre horor. Namanya mulai semakin lumrah publik sejak bekerja sama untuk sebuah segmen podcast horor milik keluarga Ruben Onsu. Yang menariknya, konten-konten horor yang dibuat Frislly Herlind ini ternyata dapat terbuat karena ia terlahir indigo & mampu berkomunikasi dengan makhluk tidak kasat mata.

Sejak kecil, Frislly Herlind mengaku bahwa sudah sering berjumpa dengan makhluk tak maujud. Bahkan sejak kecil ia berteman dengan mahluk tak kasat mata bernama Marsha. Karena tersebut, Frislly Herlind sudah terbiasa secara kehadiran mahluk-mahluk tak kasat lengah di sekitarnya.

Meskipun sudah terbiasa, ternyata Frislly Herlind mengaku bahwa ia memiliki kemahiran horor juga yang pernah ia alami. Ia mengungkapkan sempat terpesona saat hendak ke toilet pada suatu tempat. Saat ia suka mengambil air dalam bak, terdapat kepala di dalamnya.

“Jadi waktu itu kan aku kebelet ya Kak Kenta. Langsung jadi pas masuk biasa aja, terus aku harus ngambil cairan di bak kan, pas diciduk eh ada kepala. Itu rasanya aku langsung shock banget, ” kata Frislly Herlind menceritakan mengenai pengalaman horor yang pernah ia alami kepada Kenta Yamaguchi.

Selain itu, Frislly Herlind mengaku bahwa ia memang sering diganggu oleh makhluk tak kasat mata. Karena sering mengalami peristiwa-peristiwa serupa, Frislly Herlind heran dengan orang-orang yang meminta dipertemukan secara makhluk halus.

“Ya karena sesering itu, aku ganjil sih kenapa orang malah bakal di ketemuin sama mereka (makhluk tak kasat mata) karena itu sebenernya serem, ” kata Frislly Herlind mengungkapkan rasa herannya.

Mau tau seperti barang apa pembicaraan Kenta Yamaguchi dan Frislly Herlind tentang makhluk tak kasat mata? Tonton videonya di YouTube channel Kenta Manis sekarang!

Pengalaman terhoror Frislly Herlind. (Foto: YouTube Kenta Manis)

(han. -)