Setelah resmi menikah, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun melayani bulan madu. Pengantin baru ini pun diketahui memilih Bali sebagai destinasi bulan madu mereka.

Ketika sampai di penginapan, mereka pun mengabadikan momen dalam kamar mandi. Mengambil konsep luxury, Ririn dan suami pun tampak mengenakan handuk kimono. Supaya penampilannya terlihat lebih mewah, pasangan sejoli ini juga sama-sama mengenakan kacamata hitam. Ririn juga tampak cantik mengenakan aksesoris berupa kalung bernuansa gold.

Ririn dan suami

Pada sesi foto pertama, Ibnu Jamil terlihat duduk di bak mandi sembari mempunyai buku, sedangkan Ririn duduk dalam sisi bak mandi tersebut seraya melemparkan senyuman ke arah suaminya itu.

Sedangkan foto kedua, giliran Ririn yang masuk ke dalam bak mandi tersebut. Akan tetapi ia berpose telungkup. Sedangkan si suami bersandar ke bak tersebut seraya duduk di lantai toilet itu.

Karena momennya kamar madu, mereka pun hanya kabur bedua saja. Akan tetapi, sebab hal tersebut pun muncul pertanyaan yang diajukan oleh salah utama netizen. Jika mereka hanya kabur berdua, lantas siapa yang mengambil fotonya?

“Kebahagiaan itu siapa yang ambil foto kak? Penasaran, kan perginya berdua cuma, ” tanya @happine***.

“Ada tripod dan timer makin remote kamera sudah tersedia kak. Enggak perlu bingung kalau pergi berdua, ” jawab @yure***.

“Best couple pokoknya.. sukaaa 😍😍, ” tutur @febby_am***.

“Semoga bahagia selalu sungguh kakak berdua 😍❤️, ” mendakwa @ayudyah. primas***.

(DRM)