Siapa yang tidak kenal dengan sosok Eric Herjanto, sang juara Masterchef Nusantara Season 6. Pria yang bersumber dari Jakarta ini, memiliki jalan warung bakmi yang amat sederhana. Kali ini Eric Herjanto berkesempatan untuk mencoba salah satu menu di warung Trendy Barbar dikawasan Jakarta Barat. Ia memesan mandung bakar dan dilayani oleh pemiliknya langsung.

Dari pemiliknya, Eric Herjanto mengetahui bahwa menu ayam bakar yang dicobanya itu dibuat dengan penuh pertimbangan. Pemilik warung Trendy Barbar mengatakan bahwa untuk membuat sambal ia melakukan riset dan bumbu ayam yang digunakan adalah buatan sang Ibu.

Eric Herjanto

“Ini sambalnya, sambel menyelar mateng? ” tanya Eric Herjanto.

“Iya terus dapet resepnya setelah riset ke beberapa tempat ayam bakar. Dan kalau ayam bumbunya daripada nyokap. ” kata sang pemilik warung Trendy Barbar.

Baca Juga: Membuat Minuman Gres dan Sehat dengan Bahan Minimum, Begini Caranya

Sesudah mencoba ayam bakar tersebut, Eric Herjanto memberikan komentar tentang menu yang ia dapatkan. Ia mengutarakan bahwa ayamnya empuk, bumbunya sip dan sambalnya juga enak. Selain itu ia mengatakan ada termasyhur daun jeruk.

“Ayamnya empuk, bumbunya enak. Ada termasyhur daun jeruknya nih. ” ungkap Eric Herjanto.

Pengen tau ada menu apa lagi di Warung Trendy Barbar? Mari tonton vlog Eric Herjanto saat ini di YouTube channel Eric Herjanto sekarang!

(hel)