SHIO Ayam jantan ialah tanda Shio ke 10 di Shio Cina. “Hewan Shio Tionghoa Anda adalah Ayam Jago” bila Anda lahir di tahun-tahun itu: 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, dan 2029. 2021 adalah tahun keberuntungan untuk mereka yang lahir di tahun Ayam.

Melansir thechinesezodiac. org, Ayam tahun ini ialah tahun mendapatkan kembali kekuasaan & otoritas pribadi. Ayam jago akan menjadi sangat terorganisir, disiplin, tepat, dan bertanggung jawab. Tahun Lembu 2021 menawarkan kepada mereka dengan lahir di bawah lambang Shio Cina efek khusus Ayam di sektor keuangan, dan di bagian kemitraan.

Keuangan

Tarikh ini adalah tahun perubahan buat Ayam Jago. Meskipun beberapa pengorbanan akan dilakukan, mereka akan berhasil melampaui kekuatan mereka sendiri dan mencapai semua yang mereka inginkan.

Jangan pernah membuat keputusan tanpa membuktikan mengantisipasi konsekuensinya bagi orang-orang pada sekitar Anda. Keuntungan besar bakal mengetuk pintu Anda jika Anda mengutamakan teman dan keluarga. Sebab karena itu, ayam perlu lestari fokus pada pekerjaannya, namun minus membuang kehati-hatian.

Cinta

Ramalan cinta pada tahun 2021 menunjukkan bahwa bulan terbaik untuk menemukan cinta adalah Juli. Jika Anda sudah terlibat dalam suatu hubungan, cobalah untuk me orang di sebelah Anda serta menawarkan perhatian yang cukup pada pasangan Anda jika tidak, Anda berisiko kehilangan dukungannya.

Ayam ahli dalam kritik membentuk dan karena alasan ini, sanjungan apa pun terdengar lebih serupa pelajaran atau perumpamaan. Mereka berpegang pada formalitas dan mereka mengkaji seseorang dengan sangat baik sebelum mereka terlibat dalam suatu hubungan.

Ketika mereka lepas cinta, Ayam bisa sangat bersemangat dan berkomitmen pada hubungan dengan mereka bangun. Mereka percaya di dalam hubungan jangka panjang, berdasarkan perasaan yang kuat. Mereka suka menggoda dan berpetualang, tetapi mereka tidak akan pernah membingungkan mereka secara cinta.

Kesehatan tubuh

Stres mampu mempengaruhi kesehatan fisik dan mental para Ayam. Kecemasan juga adalah faktor risiko bagi kesehatan mereka, dan kesulitan yang mereka hadapi dapat terwujud melalui kelelahan.

Jangan lupa bahwa kita masing-masing butuh istirahat dan terkadang Anda harus mengutamakan diri sendiri. Anda akan menerima kesalahan kala lalu dan berhenti menoleransi karakter negatif di sekitar Anda. Di tahun Kerbau, Anda harus mencari jalan keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan.

(mrt)