Demi menaikkan koleksi terbaru dari lini lingerie miliknya, penyanyi Rihanna rela hadir maksimal. Bahkan tergolong parah.

Lewat akun Instagram pribadinya, baru-baru ini Rihanna diketahui mengunggah foto seksi dirinya tampil ‘polos’ tanpa sehelai benang pun dalam bagian atas tubuhnya alias topless.

Rihannad topless

Mengutip Page Six, Rabu (17/2/2021) pendiri lini lingerie The Savage X Fenty tersebut berpose topless, dan hanya mengenakan boxers satin warna lavender salah utama koleksi dari lini lingerie miliknya tersebut.

Tak mengenakan sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya, pelantun hits Diamonds, Where Have You Been dan Stay ini hanya menutupi bagian pribadi tubuhnya secara tumpukan perhiasan amethyst berukuran mulia yang menjuntai di leher & dadanya.

Promosi all-out yang dilakukan mantan kekasih penyanyi Chris Brown ini tampaknya tidak sia-sia. Mengingat, koleksi celana boxer unisex itu disebutkan sudah bersih ludes terjual dan hanya tertinggal varian warna merah.

Sementara itu, belum lama tersebut LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton diketahui menunda kelanjutan kolaborasi beserta lini fesyen ready to wear Rihanna, Fenty yang sudah terjalin sejak 2019. Seperti dilaporkan Harpersbazaar, menurut kabar yang beredar kelanjutan kolaborasi tersebut ditunda karena pemasaran lini fesyen high-fesyen tersebut tak mencapai hasil yang diharapkan.

(DRM)