Bulu mata panjang dasar membuat perempuan tampak cantik memesona. Namun memang tidak semua perempuan diberkahi dengan bulu mata panjang.

Oleh karena tersebut, ini beberapa cara buat memiliki bulu mata panjang alami dan menawan serupa dilansir dari Times of india.

bulu mata panjang

1. Pakai Vitamin E

Sertakan komplemen Vitamin E dalam sasaran Anda setiap hari untuk mendapatkan hasil yang segera karena antioksidan yang tersedia dalam suplemen ini memajukan pertumbuhan rambut yang segar.

dua. Pakai petroleum jelly

Ambil kurang petroleum jelly dan gunakan sikat maskara tua untuk mengaplikasikannya pada bulu mata Anda setiap malam. Itu akan menunjukkan hasil dengan drastis dan membantu menanamkan bulu mata Anda.

3. Cobalah dengan teh hijau

Teh hijau tidak hanya bagus untuk mendetoksifikasi tubuh, tetapi pula bagus untuk bulu mata. Yang harus Anda lakukan adalah merendam beberapa daun teh hijau dalam minuman selama lima belas menit.

Setelah tirta menjadi dingin, oleskan air ke bulu mata serta biarkan semalaman. Anda juga bisa membiarkan kantong teh hijau di mata semasa setengah jam atau lebih, mereka akan memiliki pengaruh yang sama.

4. Oleskan butter shea

Butter shea dikenal secara sifat pelembut rambutnya. Mentega shea ini kaya mau vitamin A dan vitamin E, ia bekerja secara sangat baik dalam memajukan pertumbuhan bulu mata. Jolok setengah sendok teh mentega shea dan gosokkan pada antara ujung jari Anda. Sekarang, oleskan butter shea ini ke bulu lupa Anda dan biarkan semalaman.

5. Aplikasikan minyak setiap suangi

Sebelum tidur, oleskan beberapa titik minyak seperti minyak tenggang, minyak mustard atau minyak kelapa pada bulu tanda Anda. Oleskan minyak pada setiap hari dan Anda akan segera melihatnya tumbuh semasa periode waktu tertentu.

(DRM)