JAKARTA – Resmi dirilis pada 17 Maret 2021, Original Series Vision+ Sumber Nafkah sukses menjelma series yang ramai diminati oleh para penonton , khususnya para penggemar e-sports di Negeri Air. Dibintangi oleh perut pro streamer game Bang Pen dan Sky, Sumber Rezeki menjadi original series yang berhasil mencetak performa yang memuaskan.

Hal ini dibenarkan sebab Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN. “Sumber Rezeki sukses menjadi Vision+ Originals yang paling diminati oleh para pengguna, terlihat dari peningkatan jumlah pengguna baru dan jumlah plays yang cukup pesat. Sumber Rezeki merupakan original content kedua persembahan dari Vision+ yang bergenre e-sports, yang sebelumnya juga memiliki performa yang bagus. ”

“Tentunya semua keberhasilan ini dilandasi oleh penetapan karakter yang dibuat sedemikian rupa, unik, dan betul dekat ke dunia e-sports. Pengasahan yang dibuat untuk setiap karakter dalam Sumber Rezeki dipertimbangkan dengan sedemikian rupa, sehingga menghasilkan chemistry yang pas dan mewujudkan para penggemar e-sports pula sangat antusias dan terhibur dengan series ini. Kaya karakter-karakter yang akan ditemukan oleh penonton di Vision+ Originals Sumber Rezeki beserta ini, ” lanjutnya.

(Baca pula: Bantu Kiko Kalahkan Krabot Jahat. Mainkan Kiko Run di aplikasi RCTI+ Saat ini! )

Udin (Bang Pen)

Tokoh utama Udin ini berasal dari wilayah yang mempunya basic bermain game. Sosok udin ini mudah terpancing emosi namun mudah juga tertipu. Karena ingin mencari rezeki Udin merantau ke Jakarta bergabung temannya untuk menjadi Memihak Player dan mengikuti kompetisi PUBGM.

Bujang (Sky)

Ujang merupakan teman Udin yang sering membuat orang hati karena kejahilannya yang sembrono dan absurd sehingga melaksanakan orang lain sebal. Tetapi di balik itu Ujang adalah sosok yang jenaka dan genit. Ia menemani Udin untuk menjadi Pro Player tetapi Ujang tidak begitu jago bermain game.

Melati (Ghea Indrawari)

Seorang wanita yang sangat hangat, pinter, dan ramah. Melati merupakan adik dari streamer cantik yaitu Mawar. Melati ini tidak pandai berdandan sangat lugu namun diam-diam ia menghanyutkan karena sesungguhnya Melati memiliki perasaan terhadap Udin.

(Baca juga: Fitur Terakhir Google Maps Akan Arahkan Pengemudi ke Rute Santun Lingkungan)

Ditemui dalam acara Screening & Press Conference Sumber Rezeki, Ghea Indrawari jadi pemeran Melati yang juga pertama kalinya menjajal akting di Sumber Rezeki mengucapkan, “Melati adalah adiknya Anggrek, anaknya ibu kost. Jauh banget karakternya sama beta, karena Melati tuh cupu, diem, gak bisa make-up, tapi diem-diem menghanyutkan. Diam-diam suka sama Udin. ”

Mawar (Ina Marinka)

Kepribadian Mawar sendiri adalah wujud cantik yang merupakan Pro Player yang sangat rajin dalam media sosial. Anggrek ini merupakan wanita yang perfeksionis, narsis, dan fashionable berbeda dengan adiknya Melati.

Selain 4 tokoh utama dalam series ini, ada tokoh lainnya yang merupakan orang kira-kira Udin dan Ujang semasa tinggal di Jakarta. Per dari mereka memiliki kedudukan yang berbeda-beda dan mampu membuat penonton terhibur dengan kejenakaan setiap karakternya.