JAKARTA – Layanan komunikasi LINE Indonesia kembali menghadirkan salah satu agenda tahunan miliknya, LINE Bulan berkat. Tahun ini temanya ialah “TERBAIK” atau “Teman Berbagi Kebaikan”, dengan beragam sifat baru untuk menunjang kegiatan pengguna di bulan puasa saat pandemi Covid-19 .

“LINE Indonesia berkomitmen buat menemani penggunanya di Indonesia selama bulan Ramadhan secara program tahunan kami, LINE Ramadan. Tema ‘TERBAIK’ tersebut diambil karena kami menyadari bahwa tren digital kudu dapat memberikan manfaat pertama di masa pandemi ini, ” kata Lead PR & Marketing LINE Nusantara Trisiska Hapsari, dalam konferensi pers daring, Kamis (8/3), seperti dikutip Antara..

“LINE Ramadan hendak menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam ibadah dan tahu arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi untuk muncul sendiri dan orang lain, ” lanjutnya.

Lebih lanjut, Trisiska mengucapkan LINE mengajak seluruh pengguna untuk tetap merayakan Ramadhan dengan aktivitas yang edukatif, interaktif, dan menghibur sehingga kegiatan menjalankan ibadah puasa di masa pandemi langgeng terasa menyenangkan.

(Baca juga: Vivo X60 Series 5G Resmi Dirilis, Yuk Intip Harganya)

Fitur-fitur regular unggulan yang ada di Akun Resmi LINE Ramadan, seperti Kuis Harian, Jadwal Sholat, Pengingat Sholat, Doa Harian, serta Kultum akan tetap hadir menemani pengguna.

Selain itu, LINE Ramadan 2021 juga menyertakan fitur segar seperti Cerita Ramadan Terkemuka dan Ngabuburit Warga Ulung.

Setiap tahunnya, LINE Ramadan 2021 selalu hadir dengan kemasan pertama yang kali ini menyajikan desain yang lebih intuitif dan simpel sehingga melecehkan pengguna untuk menikmati cara fitur di dalamnya dengan lebih mudah.

“Sebagai salah satu program andalan LINE Indonesia, di setiap tahun kami berupaya untuk memberikan kemasan baru dengan dapat memberikan kenyamanan serta mendorong pengguna untuk tentu berada dalam LINE Ramadan, ” kata Product Manager LINE Indonesia Syapira.

(Baca serupa: Layanan Facebook Sempat Down untuk Ribuan Pengguna)

“Dengan pola yang lebih mudah, saya berharap pengguna akan mendapatkan pengalaman menggunakan LINE Ramadan dengan maksimal, seperti Ujian Rejeki TERBAIK yang awak bagi dalam tiga season atau ‘Cerita Ramadan Terbaik’ yang kami usung jadi layanan yang terhubung dengan platform lain guna memperluas jangkauan pengguna, ” pungkasnya.

(amr)