Pesona aktris Sophia Latjuba memang sudah tak diragukan lagi. Hal ini ternyata juga menurun pada anak bungsunya, Manuella Aziza Villarreal.

Berdarah campuran, Manuella Aziza mempunyai paras yang khas “anak bule”. Putri bungsu Sophia Latjuba tersebut punya tatapan mata yang indah dan juga tajam.

Walaupun jarang terekspos kamera, Manuella terlihat mengunggah beberapa bentuk dirinya di media sosial Instagram @manuella. Berikut 5 potret indah putri Sophia Latjuba, Manuella Aziza:

Elegan secara Warna Hitam

Manuella Aziza

Baru-baru ini sang ibu, Sophia Latjuba mengunggah foto putri bungsunya di Instagram. “My baby Manuella Aziza Villarreal, ” tulis Sophia.

Manuella tampil elegan dengan balutan gaun berwarna hitam. Gaun yang digunakannya memiliki model one shoulder. Rambut cokelatnya dibuat ikal serta dibiarkan terurai di bahunya. Tatapan Manuella tertuju langsung ke kamera.

Manuella tampil menipu dengan makeup sederhana bernuansa nude. Alis cokelat, bulu mata lantik, eyeliner tipis, dan lipstick nude.

Baca Juga: Mengaji Juga: Pesona Manuella Villarreal, Ananda ‘Bule’ Sophia Latjuba

Piknik dengan Teman

Manuella Aziza

Manuella tampak berpiknik dengan temannya, Kayla Kristianto. Keduanya terlihat santai duduk dalam kelilingi pepohonan.

“Picnic date w the loml ??? @kaylakristianto, ” kata Manuella.

Bani kedua dari pernikahan Sophia Latjuba dengan Michael A. Villareal ini menggunakan tanktop berwarna ungu bujang. Tanktop ini juga memiliki uraian renda putih di bagian dadanya. Dia terlihat menggunakan aksesoris kalung.

Manuella juga tampak mengenakan hotpants jeans. Di pinggangnya ada jaket putih yang diikat. Dia berpose memiringkan kepalanya jadi rambut panjangnya menjuntai indah.

Pakai Sabrina

Manuella Aziza

Perempuan kelahiran 2005 ini terlihat menggunakan penasihat hitam lengan panjang model sabrina yang mengekspos bahunya. Terlihat juga detail tali hitam di bahunya.

Manuella berpose memiliki pinggang dengan kedua tanganya. Tempat terlihat senyum percaya diri ke arah kamera. Manuella terlihat piawai bergaya di depan kamera.

Rambut lurusnya digerai ke belakang, tapi tetap ada kurang yang dibiarkan terurai di tepi wajah cantiknya.