KESERUAN Galeri MasterChef Nusantara Season 8 sudah dimulai. Ada 9 peserta dengan lolos dari tes yang dilakukan para juri, lengah satunya adalah Olivia Tommy.

Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur tersebut langsung menyita perhatian terbuka. Sempat mengaku tidak bilang orangtua ketika mengikuti medan pencarian bakat ini, Olivia pun menjadi candaan para-para juri.

“Waduh kamu bani durhaka ini, ” sirih Chef Renatta sambil tertawa.

“Dur.. haka, ” timpal Chef Juna.

Menanggapi komentar tersebut, Olivia lewat akun Instagramnya biar berharap diampuni dan lulus di MasterChef Indonesia season 8.

“Waduhhhh DURHAKA??? ??

Doain yahhhh semoga budak durhaka ini diampuni & tetep bisa lolos audisi @masterchefina ??????”

Terlepas dari itu semua, Olivia memang memiliki rata cantik bak foto model. Gadis asal Suroboyo itu pun kerap membagikan hasil jepretan kerennya.

Seperti gadis Korea

Olivia MCI

Olivia Tommy adalah seorang pekerja swasta yang juga aktif menjadi model photoshoot. Salah mulia foto dirinya sedang menjelma model adalah di saat ini.

Di foto tersebut Tommy, sapaan akrabnya, terlihat seperti gadis Korea yang manis sekali. Matanya dibuat lebih mulia dengan permainan eyeliner berserakan rambutnya dibuat bergelombang jujur. Tatapan matanya sudah bikin Anda jatuh cinta belum?

Mesam-mesem rupawan

Olivia MCI

Tommy sudah paham betul bagaimana tampil di depan kamera, makanya enggak heran foto senyumnya ini dapat ter-capture dengan indahnya. Ya, senyumannya disini begitu tulus dan menyenangkan untuk dilihat.

Tommy mengenakan kaos putih yang di-tuckin ke celana jeans dan cardigan sebagai penyempurna gayanya. Rambutnya yang dibuat keriting sesuai ini benar-benar terlihat seperti artis Korea, ya.

Salah satu netizen memuji Tommy di memotret ini. “Ayune enggak ketulungan, ” kata @eddyrizal**. Siapa yang setuju dengan catatan tersebut?