Sambung jatuh mata atau eyelash extension telah menjadi tren kecantikan belakangan itu. Sebagian wanita memakai eyelash extension untuk mempermudah dan mempercantik menyilih mata tanpa harus menggunakan maskara atau bulu mata palsu.

Ekstensi bulu mata direkatkan satu per satu di berasaskan bulu mata alami, sehingga menetapkan hati-hati agar terlihat benar-benar jelas. Tentunya, perawatan ekstensi bulu tanda ini harus diperhatikan dengan benar, agar awet dan tahan lama.

pakai kacamata renang

Biasanya, setelah ekstensi jatuh mata selesai dipasang disarankan buat menjaga bulu mata tetap biasa selama 24 jam pertama. Seolah-olah yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @raysasoyy.

Dalam video yang diunggah, wanita ini melindungi bulu lengah ekstensinya dengan menggunakan kacamata renang saat mandi, agar bulu matanya tidak terkena air.

“Jadi gua mau mandi akan tetapi gua gak mau lash ext gua kena air, ” tulisnya dalam video tersebut.

Ia memperlihatkan wajahnya saat mandi, dengan rambut yang sudah enak dan mata yang menggunakan kacamata renang demi melindungi bulu ceroboh ekstensinya.

Video ini berhasil mendapatkan 1, 3 juta likes dan tingkah inisiatif wanita tersebut menuai komentar positif lantaran netizen. “Demi apa idenya terang sekali Bund, ” ungkap @sapikecilll di kolom komentar pada video.

Begitu juga dengan salah satu selebgram, Lula Lahfah, “Kepikiran aja ya?. ”

Banyak netizen yang malah berterima kasih karena ide kreatif wanita ini bisa dicontoh untuk mereka yang ingin melindungi menyilih mata ekstensinya saat mandi. Semacam yang ditulis oleh @nananana, “Ha ha, makasih idenya, cara terbaru buat menghindari air kalo abis lashlift. ”

(DRM)