Setelah sempat putus-nyambung dan cukup lama benar-benar tak menjalin kembali hubungan asmaranya, secara mengejutkan Gigi Hadid mengumumkan kehamilannya.

Ya, pekan berantakan melalui tayangan acara bincang-bincang populer, The Tonight Show with Jimmy Fallon, Gigi secara pribadi mengungkapkan pada publik bahwa ia dan sang kekasih, Zayn Malik tengah berbahagia menantikan kelahiran anak mula-mula mereka.

Taat laporan yang beredar, Gigi serta Zayn akan menjadi pasangan orang tua dari bayi perempuan. Ketika pendidikan Gigi mengandung anaknya, mantan personel One Direction tersebut disebutkan sangat bahagia dan begitu bersemangat segera menjadi ayah muda.

Seorang sumber mengatakan pada media Us Weekly, Zayn tak sabar ingin segera menjadi orang usang, menyambut kelahiran anak pertamanya secara sang kekasih tercinta, Gigi Hadid, seperti dikutip Harpersbazaar, Senin (4/4/2020).

Gigi Hadid

Sang sumber menyebutkan, Zayn selalu punya perasaan yang dalam terhadap supermodel hits tersebut, bagi hidup Zayn, Gigi diketahui selalu menjadi bagian penting dan besar di dalamnya. Meskipun di saat keduanya sempat putus serta tak lagi menjadi pasangan kesayangan kala itu. Tapi Zayn sedang sangat mencintai Gigi.

Maka tak heran, Zayn tetap curhat kepada para sahabat terdekatnya membicarakan betapa dirinya masih tentu mencintai Gigi meski saat tersebut sudah putus dan tak teristimewa bersama. Saat sudah putus, Zayn disebutkan masih sangat berharap mampu kembali bersama Gigi, dan saat ini kehamilan Gigi seolah menjadi berniat yang jadi kenyataan bagi Zayn.

Ketika Gigi mencanangkan kehamilannya saat muncul dalam program The Tonight Show with Jimmy Fallon, kakak kandung supermodel Bella Hadid itu juga secara terang mengungkapkan ia dan Zayn benar bahagia, bersemangat, dan berterima kasih atas doa dan dukungan lantaran semua orang.

“Pastinya, kami berdua berharap bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri. Tapi intinya kami berdua sangat semangat, bahagia, dan bersyukur atas pertolongan dan doa semua orang, ’ ujar Gigi.

Sementara itu, seperti yang dilaporkan TMZ, usia kehamilan supermodel 25 tahun berdarah Palestina tersebut diketahui sekarang sudah memasuki usia 20 minggu.

(hel)