Melakukan tindak berdiam plastik, mengubah penampilan bentuk bagian-bagian tubuh bukan keputusan mudah buat diambil. Mengingat, operasi plastik misalnya di salah satu bagian tubuh hadir dengan segala risiko yang harus ditanggung.

Tengok pengalaman dari seorang model Instagram di Brazil, Shilpa Sethi. Mempunyai bokong berukuran besar dan berlekuk bervolume, nyatanya Shilpa harus menahan sakit dalam waktu cukup periode di balik tampilan bokong seksinya tersebut.

Pasalnya, Shilpa mengaku operasi plastik dalam bokong yang ia lakukan bukan hanya membuat dirinya kesakitan, akan tetapi juga tidak bisa duduk selama agak enam bulan.

“Rasanya sangat menyakitkan, ” perkataan Shilpa.

Mengubah ukuran bokong aslinya menjadi super besar dengan operasi plastik, wanita 25 tahun asal New Delhi, India tersebut mengaku ia sudah mengeluarkan uang banyak, USD10000 atau sekira Rp147juta sebagai beban operasi plastik di Miami, Amerika lima tahun lalu.

Model

Namun roman, dokter bedah plastik yang dia pilih ternyata dokter gadungan. Belakang Shilpa diperbesar oleh sang sinse gadungan dengan cara mengambil gemuk dari pinggangnya dan menyuntikkannya di bawah. Alhasil, sekarang punggung Shilpa bukan hanya terasa sakit tapi juga dalam keadaan miring serta

“Aku memilih sinse itu berdasarkan ulasan, yang ternyata baru aku ketahui semua keterangan tersebut adalah palsu, ” imbuhnya.

Shilpa mengaku, sudah lama ia selalu kagum dengan bentuk tubuh bervolume. Maka daripada itu sampailah ia pada kesimpulan untuk operasi plastik, memasang implant di bagian bokongnya yang awalnya datar tidak bervolume. Shilpa juga mengungkapkan, aset tubuhnya ini merupakan salah satu kunci utama dirinya dalam mencari nafkah. Demikian seperti dilansir Foxnews, Rabu (20/5/2020).

(hel)