Entah dengan jalan apa, tren makan di atas bahan elektronik yang harganya mahal saat ini jadi sorotan netizen di jalan sosial. Belum lama ini dua perempuan membagikan video mereka prasmanan di atas iPad. Ya, mereka menganggap barang mewah tersebut piring makan.

Di gambar tersebut, terlihat kalau dua hawa itu makan menu khas Jepang, yaitu sushi roll. Di iPad lainnya, tersaji kacang Jepang Edamame rebus. Mereka tampak tak ngerasa aneh saat makan di arah barang elektronik tersebut.

Setelah gambar itu viral di media baik, kini muncul lagi aksi netizen yang tak kalah bikin geleng-geleng kepala. Kali ini si netizen melakukan aksi yang sepertinya sedang berhubungan dengan Idul Adha, menjilat daging sapi atau kambing.

Baca Juga: Romantisme Nikita Willy dan Indra Priawan tempat Drama Korea

Tak seperti bakar-bakaran sate biasa, itu bakar menu makanan yang kalau netizen bilang sebagai ‘e-sate’. Kejadian itu karena daging yang mereka hanya sebuah foto yang tersedia di ponsel layar sentuh. Sate-sate tersebut disusun sedemikian rupa hingga terlihat mirip dengan yang sesungguhnya.

Bahkan, pemilik foto sampai menambahkan tusuk sate dan ditempatkan pada bawah ponsel layar sentuh itu. Ini membuat gambar semakin terlihat realistis. Walau, jika dilihat bertambah dekat jumlah sate yang tersedia di layar ponsel lebih banyak daripada tusuk satenya.

Tidak hanya menambahkan tusuk sate, si netizen pun menempatkan hp pintar tersebut di atas cara bakar sate. Jadi, dia betul-betul seperti sedang bakar sate. Terlebih, kipas yang dia gunakan kendati berasal dari ponsel pintar lainnya. Jadi, dia ngipas-ngipas satenya memakai ponsel yang memperlihatkan gambar kincir angin kayu.

Loading…