Lonceng Natal mulai merebak menandakan Natal sudah di depan mata. Menjelang Natal kebanyakan orang mulai memadati sejumlah toko perbelanjaan untuk jamuan makan dan tentu saja dekorasi ornamen pohon natal di rumah.

Pohon natal bisa dibilang wajib tersedia untuk menghidupkan suasana semangat Natal. Tidak melulu harus sama setiap tahun, ada beberapa ide pohon natal unik yang bisa oleh karena itu pilihan Anda dan keluarga buat mendekorasi rumah Anda di tahun yang ‘unik’ ini.

Berikut beberapa ide pokok kayu natal unik yang bisa mewujudkan Natal Anda tahun ini bertentangan dilansir dari 365 Greetings.

1. Pohon karton telur

Karton telur di dapur menumpuk sesudah memasak jamuan besar? Jangan tepat dibuang, Anda bisa menyulap karton-karton telur itu jadi pohon natal lainnya daripada yang lain.

Caranya juga cukup warnai karton telur dengan berbagai bentuk hijau agar menyerupai daun pokok kayu Natal. Lalu, pasang busur & ornamen lainnya setelah Anda mengumpulkan karton telur yang tadi. Kamu sekarang tidak perlu pusing dengan karton telur yang menumpuk serta memiliki Pohon Natal yang unik.

2. Pohon permen, cokelat, dan keju

Jangan kaget dulu, karena pohon Natal yang satu ini sungguh-sungguh bisa dimakan! Alih-alih menggunakan pohon asli, Anda bisa membuat pohon yang enak dilihat dan dimakan.

Coba kumpulkan benih makanan seperti permen, cokelat, sampai keju. Pilihan ini dibebaskan di dalam selera masing-masing. Lalu tumpuk menyerupai pohon Natal. Pohon Natal “yang dapat dimakan” milik Anda telah selesai dan siap meramaikan suasana Natal keluarga Anda.

3. Pohon buku

Penggemar buku diharapkan merapat, karena ini boleh jadi pohon Natal ideal kalian. Mulai kumpulkan buku-buku kumpulan Anda dan tumpuk sesuai preferensi untuk mendapatkan bentuk pohon natal yang Anda inginkan.

4. Pohon natal balon

Pohon yang satu tersebut lebih unik lagi, siapa yang terpikir untuk menggunakan balon sebagai pohon natal? Anda bisa mencoba ide yang satu ini. Dekorasi pohon natal dari balon bisa memberikan suasana lucu dan istimewa di rumah Anda.

Caranya juga simpel, ikat & bentuk sejumlah balon agar menyerupai pohon Natal. Anda bisa menetapkan warna balon yang senada ataupun warna-warni. Sesuaikan dengan selera Anda. Selain sangat lucu, pohon natal dari balon ini bisa oleh sebab itu alternatif brilian dari pohon konvensional. Selamat mencoba!

(DRM)