MESKIPUN Pandemi Covid-19 belum sudah, tapi Uni Emirate Arab langgeng mengadakan Beauty Week di Duli Dhabi. Abu Dhabi Beauty Week, merupakan event kecantikan yang mau berlangsung 11 hari, di Emirat mulai dari 4 hingga 14 Februari 2021 diselenggarakan oleh Retail Abu Dhabi.

Dilansir dari laman Gulf News, event ini digelar untuk merayakan semakin pentingnya Abu Dhabi dalam pabrik kecantikan global. Abu Dhabi Beauty Week bertujuan menjadi acara kejelitaan konsumen terkemuka di Timur Sedang.

Program tersebut mencakup beragam jadwal pengalaman konsumen, serta beberapa merk kecantikan universal turut berpartisipasi.

Sebanyak merek kecantikan global terkemuka, tercatat YSL Beauty, Valentino, Charlotte Tilbury, Lara Mercier, Serge Lutens, Bath & Body Works, dan lainnya, akan hadir memeriahkan acara ini.

Abu Dhabi

Menambah daya tarik masyarakat, Abu Dhabi Beauty Week disertai dengan Sertifikasi Go Safe yang akan terus menerapkan pengampu keselamatan dan kebersihan global pada kawasan mall, hotel, tempat per, restoran, taman hiburan, dan tempat umum lainnya.

Kemudian, langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang komprehensif termasuk pengujian Covid-19 rutin untuk staf sektor ritel emirat.

Serta pemindaian termal di titik masuk untuk pembeli; pelaksanaan social distance shopping di mal, toko, kafe dan restoran, juga pembersihan rutin serta desinfeksi semua outlet yang berpartisipasi.

(mrt)