Kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus menyajikan publik terkejut. Betapa tidak, selama ini publik mengira bahwa mereka bisa bersikap profesional namun faktanya sangat mengejutkan!

Publik pun ramai-ramai mengecam kelakuan Nissa Sabyan dan Ayus. Mereka kecewa terhadap keduanya. Memang rasanya diselingkuhi suami sangat menyakitkan, bahkan istri Ayus pun dikabarkan sampai menggugat cerai.

Ayus dan Nissa Sabyan

Menghadapi perselingkuhan suami sendiri dengan teman wanitanya terkadang menyakitkan. Oleh karena itu, melansir Times of India, berikut beberapa tips untuk menghadapi pelakor ahora Bun!

one Bicara dengan suami

Ini adalah upaya pertama yang harus Kamu lakukan. Jika Anda merasa yakni ada hal yang berubah lalu mengganjal diri Anda, pastikan yakni suami adalah orang pertama yg mengetahui hal ini. Bicarakan dengannya dan usahakan untuk tetap berpegang teguh pada kepercayaan sang suami. Jika memang sudah tidak lagi menemui titik terang, lakukan tahapan kedua berikut ini.

2. Diskusikan dengan keluarga besar

Mau bagaimana pun, kalau penyelesaian antara Kamu dan sang suami sudah tidak lagi menemui titik temu, jadi tidak ada salahnya untuk menanyakan ini dalam forum keluarga besar. Sebab, bagaimana pun jika sudah menjalin rumah tangga, maka yg mesti diperhatikan adalah ada two keluarga yang kemudian mesti dihormati juga. Pastikan semua jelas dan beberapa fakta sudah disiapkan untuk menunjang statement Anda. Ingat, amarah sesaat hanya akan membawa kabar buruk di kemudian hari.

3. Temui si pelakor bareng suami

Temui si pelakor bareng suami, tanyakan apa maunya. Jika memang ternyata suami Anda dan si pelakor menjalin cinta, ada baiknya dibicarakan secara dewasa. Mintalah dengan tegas agar si pelakor mundur dan minta suami tak usah menemui si pelakor lagi.

4. Pertahankan sikap tegas

Tetap tenang dan tegas saat berbicara dengan si pelakor. Jangan membuatnya tampak seperti Anda lemah lalu emosional, jangan putus asa pada hadapannya, karena dengan demikian dia mungkin mencoba untuk mengalahkan Kamu.

Tugas Anda ialah menghadapi situasi secara profesional pada mana perasaan Anda tidak boleh memberinya kekuatan untuk menyakiti Kamu secara emosional atau fisik.

5. Saatnya memutuskan

Jika suami dan pelakor merasa bersalah dan memang terbukti tidak mengulangi perselingkuhan mereka, maka Anda bisa memaafkannya. Namun jika mereka tetap menjalin cinta buta yang terlarang, maka saatnya Anda memutuskan bersikap tegas, mencari jalan cerai lebih benar daripada dalam hubungan yang sebatas akan membuat mental dan fisik Anda sakit!

(DRM)