Dalam menjalin hubungan nafsu, terkadang kita yang penting ada orang yang taat menemani. Namun sejatinya ikatan yang bahagia itu penting.

Seperti dilansir dari Times of India, berikut ini tanda-tanda ikatan percintaan yang bahagia. Barang apa saja?

sering bersama

1. Anda suka menonton serial bersama

Menonton serial bersama secara pasangan adalah salah satu cara untuk meningkatkan masa berkualitas dengan pasangan Kamu dan membangun hubungan dengan kuat dan bahagia.

2. Saling memuji dengan pasangan

Setiap orang suka mendengar hal-hal tertib tentang diri mereka sendiri. Tetapi ketika Anda menyusun hubungan, banyak hal bisa mulai memudar seiring berjalannya waktu. Menurut peneliti, silih memuji dan mengucapkan “terima kasih” lebih sering sangat penting untuk menjaga ikatan tetap bahagia dan segar.

3. Anda berdua pernah memiliki hubungan jangka panjang di masa lalu

Orang yang pernah mencintai dan kehilangan pada masa lalu, faktanya mereka telah belajar dari piawai itu dan dapat lebih menghargai pasangan serta hubungannya saat ini.

4. Anda tak banyak memposting tentang satu sama lain di media sosial

Meski sering kali merasakan tergoda untuk memposting tentang pasangan anda, karena tahu orang lain yang selalu melakukan hal semacam itu. Namun, sebuah penelitian mengatakan, bahwa mereka yang tidak mengumbar hubungan mereka di media sosial adalah hubungan yang paling bahagia.

Ini karena mereka tak merasa perlu menginginkan penetapan orang lain atas kehidupan cinta mereka.

(DRM)