Semakin depan dengan momen sakral ijab kabul Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasangan ini direncanakan akan halal secara keyakinan maupun negara nanti siang, sekitar pukul 13. 00 WIB.

Ijab kabul pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rencananya akan disaksikan beberapa arsitek penting negara, sebut saja Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, dan Bambang Soesatyo.

altar ijab kabul

Secara ekslusif RCTI+ memperlihatkan altar ijab kobul pernikahan Aurel dan Atta. Bisa dilihat bersama, altarnya dibentuk sangat cantik dengan hiasan bunga di periode atasnya. Kursi-kursi berwarna emas ditempatkan dengan jarak serasi dengan protokol kesehatan. Di sana juga terlihat kedudukan istimewa untuk Presiden Jokowi lho!

Terlihat juga voyage ijab kobul dibuat mulia seperti adanya tiang-tiang yang kokoh mengelilingi tempat pokok dari pemberkatan tersebut. Taburan bunga pun ada dalam ujung meja panjang tempat Atta nantinya mengutarakan syarat sehidup semati mengarungi bahtera rumah tangga bersama Aurel.

Soal penempatan para tamu, di pancaran itu pun diperlihatkan kalau nantinya Jokowi akan duduk di sisi paling kanan. Lalu, untuk saksi persetujuan nikah, nama-nama seperti Krisdayanti, Ashanty, Bambang Soesatyo, Iriana Jokowi, dan Prabowo Soebianto sudah ada semua di sana.

Menariknya, sebelum akhirnya Jokowi bersandar sebagai saksi nikah, ia ditempatkan di sebelah Anang Hermansyah di sisi kiri. Sedangkan, di sisi kanan Anang duduk Prabowo Soebianto. Wah, luar biasa sekali Anang diapit dua sosok istimewa negeri ini.

Ijab kabul rencananya akan dilakukan sekitar memukul 13. 00 WIB. Kamu bisa menyaksikan siaran tersebut secara langsung hanya dalam RCTI.

(DRM)