PERONA pipi atau blush on memang natural digunakan untuk membuat penampilan menjadi segar. Meski demikian, tidak lantas penerapan blush on pasti membuat wajah terlihat lebih menarik.

Menemukan perona pupur yang cocok dengan warna kulit Anda bisa oleh sebab itu sulit. Rona kulit Kamu memainkan peran kunci di menemukan kemerahan alami dengan sempurna untuk pipi Anda.

Perona pipi perlu menyampaikan dimensi dan kehangatan pada wajah Anda sekaligus meyakinkan tidak berbenturan dengan warna kulit Anda.

Perona pipi yang mendatangi warna bibir alami Anda dan yang memberikan kilau hangat adalah warna dengan sempurna untuk Anda. Melansir Femina India, berikut warna perona pipi yang masuk sesuai warna kulit Anda.

Warna Kulit Cerah

Blush on

Nuansa persik dan merah muda yang jarang sangat cocok untuk warna kulit yang lebih cerah. Sangat bagus untuk mempunyai rona pipi alami dengan ringan yang memperdalam tulang pipi Anda.

Jika Anda memiliki corak kulit kuning, buah persik muda akan cocok buat warna kulit Anda karena ia bermain dengan keintiman dan memberikan kilau yang bersinar.

Kalau Anda memiliki rona jangat yang lebih sejuk, perona pipi merah muda bisa menjadi rona alami yang sempurna untuk tampilan sehari-hari.

Corak Kulit Sedang

Blush on

Untuk mencocokkan kehangatan ringan kulit Anda, penting untuk menemukan perona pipi dalam perbedaan koral dan merah bujang yang hangat. Warna indra peraba sedang cenderung memiliki warna agak keemasan yang sanggup dilengkapi dengan warna-warna mendalam.

Jika Kamu memiliki rona kulit yang sejuk, coba gunakan pemulas pipi merah muda yang kaya yang akan menonjolkan pipi Anda sekaligus memper kehangatan sekaligus menciptakan corak alami.