GAYA hidup orang istimewa kaya memang kerap mengakui untuk dilihat. Lifestyle kaya nan glamor dari karakter super kaya raya ataupun yang disebut crazy rich Asian, memang membuat banyak orang berdecak kagum.

Mereka pun kerap menggelontorkan dana yang dianggap tak sedikit bagi masyarakat di umumnya, hanya untuk memberi anak-anaknya. Contohnya lima crazy rich asian mom dibawah ini, yang rela membelikan busana dan tas rancangan perancang rumah mode dunia, mobil mewah, hingga wahana roller coaster pribadi demi bani.

Siapa saja mereka? Mewarta South China Morning Post, yuk intip ulasan singkat lima Crazy Rich Asian Mom berikut ini.

Kim Lim

Crazy rich Asian

Ialah anak perempuan sejak Peter Lim, pengusaha papan atas asal Singapura sekali lalu pemilik klub sepakbola dalam Spanyol, Valencia CF. Tak heran Kim Lim yang tumbuh kaya raya dan kini semakin tajir dengan kerajaan bisnis kecantikannya, memanjakan sang anak dengan bahan berlimpah.

Kim Lim diketahui sering mendatangkan sang putra, Kyden dengan mengendarai mobil mewah Rolls-Royce warna merah, mendandani Kyden dengan koleksi rancangan keluaran Gucci, Baby Dior dan Givenchy dari atas kepala hingga ujung kaki.

Chryseis Tan

Crazy rich Asian

Saat budak perempuannya, Arianna baru hadir dan baru berusia beberapa bulan, Crazy rich mom asal Malaysia satu tersebut sudah membelikan tas tote bag Dior yang berkualitas lebih dari Rp42juta dan dihias khusus dengan ukiran nama Arianna.

Chryseis juga kerap terlihat membawa Arianna di dalam stroller alias kereta bayi mewah dari rumah jalan Fendi.

Cherie Chan

Crazy rich Asian

Crazy rich asian mom pengusaha denim dan furniture yang lahir dan dibesarkan di Los Angeles satu ini memastikan tak cuma dirinya yang tampil mewah dengan tas Birkin dari Hermes dan aneka perhiasan bling-bling.

Akan tetapi Cherie juga melakukan situasi yang sama untuk si putri, Jadore dengan dress-dress keluaran Gucci atau bahkan selimut dari Louis Vuitton.